Wujudkan Bersih Korupsi, Mahasiswa: Jangan Ganggu KPK!



Dalam aksinya, mereka mendukung penuh upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Rakyat dan mahasiswa selalu bersama KPK. Kami mendukung dan akan terus berada di belakang KPK untuk berjuang mewujudkan Indonesia bersih dari korupsi,” kata Presidium Nasional PMN, Mario dari atas mobil komando.





Upaya pemberantasan korupsi oleh lembaga pimpinan Firli Bahuri, kata dia, harus sama-sama dikawal masyarakat. Hal itu agar KPK bisa fokus bekerja tanpa gangguan dari pihak eksternal, terutama para mafia dan koruptor.

“Kehadiran KPK ini ialah amanat dan mandat reformasi, sehingga rakyat harus terus mendukung, menjaga, serta mengawal kinerja KPK. Jangan sampai KPK diganggu para mafia, koruptor, dan pihak-pihak eksternal lainnya,” lanjutnya.

Di sisi lain, PMN mengapresiasi komitmen lembaga antirasuah di bawah kepemimpinan Firli Bahuri yang sudah melakukan berbagai langkah serta strategi pencegahan dan penindakan korupsi.

“Mahasiswa dan rakyat Indonesia juga mengapresiasi komitmen KPK lewat pencegahan serta penindakan. KPK telah menyelamatkan berbagai potensi kerugian keuangan negara,” tandasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hari Ini, Jaksa KPK Bacakan Tuntutan untuk Andhi Pramono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *