Wakil Ketua Baru TPN Ganjar Pranowo Diumumkan, Ada Anak Hary Tanoe Hingga Kepala BP2MI



Mereka adalah Wakil Ketua Umum DPP Perindo Angela Herliani Tanoesoedibjo; Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Hanura yang juga Kepala BP2MI Benny Rhamdani dan Koordinator Dewan Penasihat Komunitas Alumni ITB Amarsyah Purba.

Kemudian, Ketum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea, Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah, dan Jubir PPP Usman Tokan.





Struktur baru itu diumumkan oleh Ketua TPN-GP Arsjad Rasjid setelah melakukan rapat rutin mingguan di Gedung High End, Jakarta, Rabu (4/10).

“Beliau-beliau ini masuk dalam wakil ketua,” kata Arsjad.

Arsjad mengatakan, Angela merupakan representasi wanita dan jiwa muda dalam struktur TPN-GP. Dia menyebut Angela saat ini menjabat sebagai wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif dan juga wakil ketua umum DPP Partai Perindo.

“Angela ini bagaimana mewakili wanita dan jiwa muda, ini bagian daripada TPN Ganjar Presiden,” kata dia.

Arsjad juga menyampaikan bahwa pihaknya masih dalam proses penyusunan struktur pengurus TPN-GP. Dia menerangkan TPN-GP terus melakukan finalisasi struktur organisasi dan mengisi nama-nama struktur.

“Ini akan berjalan terus sampai dengan nanti, ya, waktu pas registrasi masuk (KPU), barulah itu namanya final. Karena saking banyaknya itu, dari banyak yang ingin masuk ke dalam (TPN-GP) akhirnya pelan-pelan (kami seleksi),” tuturnya.

Ketua KADIN ini juga menginginkan dalam penyusunan struktur ini harus menciptakan organisasi yang efektif dan efisien. Dia juga menyampaikan dalam rapat rutin mingguan ini, pihaknya membahas mengenai struktur dan strategi pemenangan.

“Juga arahan-arahan yang kami buat kepada tim TPN-GP yang intinya adalah gerak, gerak, gerak, aksi, aksi, aksi, itu yang kami lakukan,” kata Arsjad.

Baca Juga  Partai Garuda Sindir 'Boneka Asing' Bermunculan Nyerang Kebijakan Hilirisasi Jokowi

Sementara itu, Angela menambahkan bahwa dirinya baru pertama kali mengikuti rapat di TPN-GP. Dia sepakat dengan pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bahwa rapat dilaksanakan dengan efisien.

“Bagi saya secara pribadi, mewakili generasi muda dan juga Pak Arsjad bicara inklusivitas. Senang sekali saya bisa hadir di antara bapak-bapak yang sangat senior tentunya dan menjadi satu-satunya perempuan di dalam,” kata anak Hary Tanoe ini.

“Tetapi saya harapkan akan banyak lagi. Karena sampai detik ini banyak sekali yang mengontak saya, jujur, dari kalangan perempuan. Kalangan muda, kalangan kreatif, menunjukkan dukungannya terhadap Capres Ganjar,” jelasnya.

Turut hadir saat konferensi pers, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Angela, Benny Ramdhani, Komjen (purn) Gatot Eddy Pramono, dan TGB Muhammad Zainul Majdi.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *