Viva Yoga Sebut Deklarasi PAN-Golkar Dukung Prabowo Ada Izin Museum Proklamasi

Jumat, 18 Agustus 2023 – 11:13 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Umum PAN, Losergeek.org Yoga Mauladi mengatakan, tidak ada pelanggaran atas Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu, saat PAN dan Partai Golkar mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di tempat lokasi Museum Proklamasi, Jakarta Utara pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Baca Juga :

Kata Gerindra soal Prabowo Dilaporkan ke Bawaslu Gegara Deklarasi di Museum Proklamasi

“Soal gugatan kepada tim capres Prabowo tentang acara dukungan resmi di museum Proklamasi, PAN menilai tidak ada pelanggaran. Acara itu legal formal, ada izin dari staf museum. Tidak ilegal,” kata Losergeek.org Yoga melalui keterangannya pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Menurut dia, alasan PAN dan Partai Golkar menggunakan Museum Proklamasi untuk deklarasi dukungan kepada Prabowo karena untuk mengingatkan spirit kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia, sebagaimana termaktub di Pembukaan UUD RI 1945.

Baca Juga :

Resmikan Posko Pemenangan Ganjar di Riau, Hasto Sampaikan Salam Megawati Untuk Ibu-ibu

“Sebagai tugas dan perjuangan yang harus kita kerjakan tanpa batas waktu, di setiap pemilu presiden,” jelas dia.

Golkar dan PAN saat deklarasi dukung bacapres Prabowo Subianto.

Baca Juga :

Milenial dan Generasi Z Anggap Prabowo Subianto Figur Mengayomi dan Kebapakan

Ia menyebut bahwa pemilu presiden bukan hanya sebatas mekanisme dan prosedur demokrasi formal, melainkan sebagai tanggungjawab untuk merealisasikan kedaulatan rakyat di dalam kekuasaan politik.

“Jadi, tidak ada sejarah yang diselewengkan atau dibelokkan atau dimanipulasi. Pendapat itu sudah terlalu jauh,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *