Temui Budiman Sudjatmiko, Relawan Jokowi Usul Gibran hingga Ganjar Jadi Bacawapres Prabowo

Minggu, 6 Agustus 2023 – 15:52 WIB

Jakarta – Sejumlah organisasi relawan Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan politikus PDI Perjuangan (PDIP), Budiman Sudjatmiko di Jakarta Selatan, belum lama ini. Ada beberapa isu yang dibahas terkait nama bakal cawapres Prabowo.

Baca Juga :

Laporkan KPU ke DKPP, Ketua Bawaslu Tegaskan Bukan Masalah Perorangan Saja

Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP), Wignyo Prasetyo menyampaikan, ia dan beberapa ketua relawan Jokowi pertemuan itu karena ingin berdiskusi langsung dengan Budiman. Salah satu yang didiskusikan menyangkut pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto beberapa waktu yang lalu.

“Tentu kami sengaja ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi alasan Budiman bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Terlebih menurut kami Budiman melahirkan gagasan terkait persatuan nasional yang tentunya perlu kita gali lebih dalam lagi,” kata Wignyo, di Jakarta, 6 Agustus 2023.

Baca Juga :

Puan Maharani Ketemu Yenny Wahid sebelum Sang Putri Gus Dur Bicara soal Ganjar Pranowo

Menurut Wignyo, dari hasil pertemuan Prabowo dan Budiman menghasilkan gagasan persatuan nasional. Dengan demikian, ia menganggap gagasan Budiman perlu didukung dan diperkuat.

Baca Juga :

Polri Kerja Sama dengan PPATK Bakal Bentuk Satgas Anti-Politik Uang agar Tiada Dusta

“Agar rakyat juga semakin paham arti pertemuan kedua tokoh nasional itu. Apalagi gagasan gagasan itu menurut saya sangat perlu di tengah suhu politik yang semakin meninggi,” jelas Wignyo .

Selain itu, ia menambahkan dalam pertemuan itu, ia dan 8 organisasi relawan Jokowi itu mengusulkan figur bakal cawapres yang layak mendampingi Prabowo. Beberapa nama itu antara lain Menteri BUMN, Erick Thohir, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gus Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *