Surya Paloh Akui Kasus SYL Pengaruhi Elektabilitas Partai dan Pasangan Amin



Hal ini diungkap Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, saat jumpa pers di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

“Pasti ada pengaruhnya kepada elektabilitas partai dan pasangan Amin yang didukung Nasdem dan lain-lain, pasti ada,” kata Paloh mengakui.





Meski begitu, Surya Paloh menegaskan, Partai Nasdem akan tetap konsisten mengusung perubahan yang lebih baik untuk Indonesia ke depan.

Di sisi lain, Surya Paloh berharap masih ada simpati dari masyarakat atas musibah yang melanda partainya. Dirinya pun akan memberikan ruang kepada para penegak hukum untuk memproses kadernya tersebut.

“Tetapi sejauh mana pengaruh ini ketika masyarakat yang juga masih memiliki harapan dan keinginan upaya-upaya membawa misi baru perubahan ini harus jalan sebagaimana yang diharapkan,” tandasnya.

Syahrul Yasin Limpo menjadi kader Partai Nasdem kedua yang terjerat dugaan kasus korupsi. Sebelumnya ada Johnny G Plate yang terjerat kasus dugaan korupsi penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 Bakti Kominfo.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Police Found Weapons, ISIS Flag Inside Terror Suspect Home in Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *