Sukses Layani Mudik, Satgas RAFI Pertamina Resmi Ditutup



Satgas RAFI Pertamina 2024 resmi ditutup hari ini, Senin (22/4) setelah bekerja sejak 25 Maret 2024.

Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Alfian Nasution mengatakan suksesnya Satgas RAFI 2024 menjadi panduan untuk melakukan improvement pada satgas-satgas lainnya yang dibentuk Pertamina dalam menghadapi berbagai peristiwa atau momentum nasional.



“Pelaksanaan Satgas RAFI 2024 secara umum berjalan dengan aman, ke depan dapat terus disempurnakan, sehingga dapat selalu memberikan pelayanan terbaik,” ujar Alfian dalam keterangan tertulis.

Alfian juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Perwira Pertamina yang telah menjalankan Satgas RAFI dengan baik.

Pertamina Patra Niaga yang menjadi ujung tombak pelayanan energi ke masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran berhasil memenuhi lonjakan kebutuhan BBM, LPG dan Avtur.

Sepanjang masa Satgas RAFI, kebutuhan gasoline tercatat meningkat sebesar 9,7 persen, LPG naik 4,8 persen serta avtur naik 7,3 persen dibanding rata-rata konsumsi normal.

Puncak kenaikan tertinggi untuk gasoline terjadi pada 9 April 2024 atau H-1 dengan kenaikan mencapai 46 persen dan kenaikan tertinggi Avtur terjadi 6 April 2024 atau H-4 sebesar 31 persen, dibanding konsumsi normal.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Rayakan HUT RI dengan Es Krim yang Disiram Bumbu Rujak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *