Sudirman Said Sebut Yenny Wahid hingga Khofifah Membuka Diri Jadi Cawapres Anies Baswedan

Rabu, 9 Agustus 2023 – 11:24 WIB

Jakarta – Juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said, mengajak para tokoh nasional untuk memperkuat barisan pemenangan bakal calon presiden Anies Baswedan.

Baca Juga :

MA Sebut PK Moeldoko atas Kepengurusan Demokrat Tak Dapat Gugurkan Putusan Kasasi

“Kami mengundang sebanyak mungkin figur yang terpercaya untuk bergabung memperkuat Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP),” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2023.

Dia juga mengapresiasi sejumlah tokoh nasional yang digadang-gadang jadi bakal calon wakil presiden atau berpasangan dengan Anies Baswedan, di antaranya Susi Pudjiastuti, Yenny Wahid, Khofifah Indar Parawansa. Selain nama yang sudah umum didengar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Achmad Heryawan.

Baca Juga :

Jenderal Dudung Kecam Purnawirawan TNI AD yang Gunakan Atribut Satuan Saat Berpolitik

Anies Baswedan saat jabat Gubernur DKI dengan Yenny Wahid.

“Kami bersyukur semakin banyak tokoh yang membuka diri, bersedia mempertimbangkan untuk menjadi pasangan Pak Anies,” ujarnya.

Baca Juga :

Sekjen PDIP Sebut Megawati Sudah Tentukan Nama Bakal Cawapres Ganjar tapi Perlu Kontemplasi

Menurut dia, Anies makin dipercaya sebagai figur yang memberi harapan perbaikan. Dia menegaskan kembali bahwa nama cawapres saat ini sudah ada dengan Anies Baswedan.

Halaman Selanjutnya

“Karena bacawapres akhirnya hanya satu, maka alangkah baiknya bila tokoh-tokoh tersebut berkenan bergabung memperkuat barisan yang memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sewa android murah di Bogor 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *