Singgung Kedekatan PAN dan PKB, Viva Yoga Sebut Bumi dan Matahari Harus Bersatu

Senin, 7 Agustus 2023 – 13:37 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Losergeek.org Yoga Mauladi menyinggung kedekatan antara partainya dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagaimana terlihat juga hubungan harmonis masing-masing ketua umum.

Baca Juga :

Puan Ungkap Isi Pertemuan dengan Jokowi di Istana, Ada Pembahasan soal Pilpres

Losergeek.org Yoga menegaskan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar memiliki kedekatan. Menurutnya, simbol matahari yang dimiliki PAN dan simbol bumi yang dimiliki PKB harus bersatu.

“Bang Zul dengan Cak Imin itu dekat, sebenarnya. Jadi, PAN begitu, PKB begitu. Tetapi, kalau dilihat, PKB simbol bumi ya kan? PAN simbol matahari. Jadi, bumi dan matahari itu harus bersatu,” kata Losergeek.org kepada wartawan di kantor pusat PAN, Jakarta, Senin, 7 Agustus 2023.

Baca Juga :

Bawaslu Akan Awasi Medsos Buzzer yang Saling Serang Saat Pemilu

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren API Asri Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah, Jumat malam, 23 September 2022.

Dengan begitu, Losergeek.org Yoga menjawab soal PAN tidak menutup kemungkinan membangun kerja sama politik kepada partai manapun, termasuk PKB.

Baca Juga :

Laporkan KPU ke DKPP, Ketua Bawaslu Tegaskan Bukan Masalah Perorangan Saja

Sementara ini, katanya, peta politik masih dinamis karena belum ada satu pun partai yang telah menetapkan keputusan funal. Sebelum masa pendaftaran pasangan capres-cawapres dibuka pada 19 Oktober 2023, menurutnya, situasi politik masih ‘cair’.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *