Senior atau Junior yang Ingin Maju Caketum Tunggu Waktunya, Tak Main Serobot

Kamis, 27 Juli 2023 – 15:02 WIB

Jakarta – Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono menegaskan penyelenggaraan Musyawarah Nasional atau Munas Golkar digelar pada 2024. Dia bilang Munas 2024 adalah final sesuai hasil keputusan rapat pimpinan nasional atau rapimnas Golkar.

Baca Juga :

Puan Ketemu Cak Imin dan Airlangga, PDIP Ingin PKB dan Golkar Lanjutkan Koalisi di 2024

“Tidak ada Munaslub. Semua sudah final dan tegas, Munas digelar 2024,” kata Agung, dalam keterangannya, Kamis, 27 Juli 2023.

Maka itu, dia minta agar seluruh kader Partai Golkar yang hendak maju sebagai calon ketua umum bisa taat dan disiplin menunggu jadwal penyelenggaraan Munas. Ia menekankan kembali jadwal Munas digelar pada 2024.

Baca Juga :

Tiba di Widya Chandra, Puan Disambut Hangat Cak Imin dan Istri

“Kepada siapa pun, baik itu yang senior atau pun yang junior. Kalau ingin maju jadi Ketum Golkar, tunggu pada waktunya. Tidak main serobot. Apalagi sampai melanggar AD/ART partai, semua harus ikut aturan,” jelas Ketua DPR tersebut.

Agung pun membanggakan kesolidan DPD tingkat Provinsi dan DPD Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Ia bilang seluruh DPD tetap solid dan konsisten mendukung kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di tengah kisruh internal.

Baca Juga :

Airlangga Akan Bertemu Puan, Ini Hal yang Bakal Dibahas

“Kita harus tetap bersatu menjaga dan mengawal untuk kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Jangan sampai kita terpecah dari upaya penggembosan dari internal atau pun eksternal partai,” tutur Agung.

Acara puncak HUT ke-56 Partai Golkar. (Foto ilustrasi)

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *