Semoga Amanah Jalankan Tugas Kementerian



Hal ini diungkap Anies usai melakukan pertemuan dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan di Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (23/2).

Selain AHY, Hadi Tjahjanto juga dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) mengantikan Mahfud MD yang mundur karena ikut berkontestasi di Pilpres 2024.



“Semoga mereka bisa menjalankan amanah dengan baik dan tugas-tugas di kementerian bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga kepentingan teknokratik itu bisa berjalan hingga tuntas,” doa Anies Baswedan.

Terkhusus untuk AHY, Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu mengaku sudah mengucapkan selamat secara langsung.

“Sudah saya kirim (ucapan selamat),” timpal Anies.

Diketahui, sebelum berpasangan dengan Muhaimin Iskandar, Anies dan AHY memiliki kedekatan yang erat. Bahkan AHY sempat digadang-gadang menjadi pendamping Anies.

Namun setelah Anies memilih Muhaimin, hubungan keduanya mulai renggang. AHY bahkan memutuskan hengkang dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kesedihan Ibunda Muhammad Abidzar, Ungkap Anaknya Alami Trauma Usai Penyiraman Air Keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *