Sahabat Taylor Swift, Jack Antonoff Menikah dengan Aktris Margaret Qualley

TEMPO.CO, JakartaJack Antonoff dan Margaret Qualley menikah di Long Beach Island, New Jersey, Amerika Serikat pada Sabtu 20 Agustus 2023. Prosesi pernikahan mereka digelar secara intim, yang hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. 

Dalam video yang dibagikan Page Six, Margaret Qualley yang mengenakan gaun pengantin model halterneck putih berjalan di sisi Jack. Sedangkan Jack tampil necis dalam balutan tuksedo hitam dengan kacamata bulat khasnya. Sementara publik yang berada di sekitar lokasi terdengar memberikan ucapan kepada pasangan iitu. 

Pernikahan pasangan Jack Antonoff dan Margaret dihadiri oleh keluarga dan teman. Termasuk teman dekat dan kolaborator Jack, Taylor Swift. Penyanyi Cruel Summer itu terlihat anggun mengenakan gaun midi bertali spageti biru muda dan sepatu hak tingi. 

Selain Taylor, penyanyi Lana Del Rey juga menjadi saksi pernikahan mereka. Penyanyi berusia 38 tahun itu tampak elegan berdandan saat keluar dari SUV. Dia mengenakan rok mini renda putih, kardigan krem, dan alas kaki berwarna putih. Wanita yang pernah berkolaborasi dengan musisi Bleachers itu melengkapi tampilan kasualnya dengan pita biru di rambutnya.

Dari pihak keluarga, ibu mempelai wanita, aktris Andie Macdowell, juga menghadiri pernikahan putrinya. Wanita berusia 65 tahun itu mengenaka gaun maxi biru dan hijau dengan sandal. Rambut putihnya dibiarkan tergerai dan ditata bergelombang. 

Kisah percintaan Jack Antonoff dan Margaret Qualley

Iklan

Jack Antonoff dan Margaret Qualley pertama kali tampil sebagai pasangan saat menghadiri AFI Awards Luncheon bersama pada Maret 2022. Setelah itu, mereka kerap tampil bersama di acara-acara seperti Critics ‘Choice Awards, serta Grammy Awards.

Rumor pertunangan mereka muncul di tahun 2022, ketika Margaret difoto mengenakan cincin berlian di tangan kirinya di Festival Film Cannes. Meskipun keduanya tidak menghindar untuk tampil bersama di depan umum, mereka merahasiakan detail hubungan mereka selama dua tahun terakhir.

Baca Juga  Penanganan Tragedi Kanjuruhan dan KM 50 Harus Penuhi Keadilan

Sebelum menjalin hubungan dengan Margaret, Jack sempat berkencan dengan Scarlett Johansson di sekolah menengah. Dia juga menjalin hubungan enam tahun dengan Lena Dunham dari 2012 hingga 2018. Sedangkan Margaret sempat berkencan dengan Pete Davidson pada 2019. Dia juga menjalin hubungan dengan Shia LaBeouf dari 2020 hingga awal 2021. 

PAGE SIX | HOLLYWOOD LIFE

Pilihan editor: Margaret Qualley dan Jack Antonoff Bertunangan Cincinnnya Bergaya Vintage



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *