Prabowo Subianto Jadi Bakal Capres yang Disukai Pemilih Pemula, Ini Alasannya

Kamis, 3 Agustus 2023 – 14:11 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto digadang-gadang maju sebagai bakal capres 2024. Figur Menteri Pertahanan itu dinilai punya kemampuan mendukung stabilitas ekonomi di masa depan.

Baca Juga :

Prabowo Dinilai Capres Bermental Kuat, Difitnah Tak Pernah Membalas

Pengamat sekaligus Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia, Igor Dirgantara menganalisa Prabowo saat ini bisa menjadi capres pilihan kalangan muda. Salah satu alasannya karena eks Danjen Kopassus itu punya rekam jejak pengalaman. Dengan keunggulan pengalaman itu diyakini bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Anak muda kita memandang bahwa Prabowo lebih bisa menciptakan stabilitas ekonomi dan lapangan kerja menuju Indonesia Emas 2024,” kata Igor, Kamis, 3 Agustus 2023.

Baca Juga :

Prabowo Berpotensi Didukung Kaum Hawa Usai Rangkul Raffi Ahmad

Igor menambahkan, Prabowo sebagai sosok bakal capres yang dekat dengan akar rumput. Dia bilang Prabowo punya pemikiran dan juga dedikasi agar masyarakat kelas bawah bisa hidup lebih baik.

Baca Juga :

Golkar Dukung Prabowo atau Ganjar, Ini Jawaban Airlangga

Ia menyinggung Prabowo ingin merumuskan lima program ekonomi bagi masyarakat kalangan akar rumput. Program itu antara lain program kesehatan, pendidikan, perumahan, sembako, dan pinjaman untuk usaha.

Kata dia, Prabowo pernah menyampaikan dalam suatu kesempatan bahwa program-program dibuat agar rakyat bisa banyak tersenyum dan tertawa. Menurut Prabowo, program itu digagas agar masyarakat tak terlalu berat jalani kehidupan ke depan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *