Prabowo Masih Pilihan Utama Masyarakat Jabar



Pengamat politik Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Ahmad Bakir Ihsan, berpendapat, konsistensi dukungan dari warga Jabar sejalan dengan konsistensi Prabowo Subianto memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

“Prabowo dipersepsi memiliki konsistensi membela rakyat, kemudian berimplikasi pada dukungan yang kuat pada Prabowo,” kata Ahmad Bakir Ihsan, dalam keterangannya, Minggu (12/11).





Dia juga menyampaikan, sikap konsisten membela rakyat terlihat dari langkah dan upaya Prabowo yang setia membantu masyarakat.

Terbaru, Prabowo merealisasikan bantuan kepada nelayan di Pangandaran, berupa bantuan kapal nelayan, lengkap dengan alat tangkap ikan.

Konsistensi itu, lanjutnya, terkapitalisasi dalam angka elektabilitas. Dia mencontohkan hasil survei terbaru Poltracking Indonesia periode 28 Oktober-3 November, Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka mendapat elektabilitas tertinggi di Jabar.

Prabowo-Gibran mendapatkan elektabilitas 39,5 persen, unggul dari pasangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan–Muhaimin Iskandar sebesar 32,6 persen, dan duet koalisi PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo–Mahfud MD 25,8 persen.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kasus Rempang Kejahatan Negara kepada Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *