Prabowo Isyaratkan Minta Bantuan Eks Menteri Pertanian Andi Sulaiman dalam Pilpres

Senin, 7 Agustus 2023 – 10:22 WIB

Makassar – Bakal calon presiden Prabowo Subianto memberikan sinyal kepada mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman untuk bisa membantunya dalam kontestasi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden pada 14 Februari 2024.

Baca Juga :

Laporkan KPU ke DKPP, Ketua Bawaslu Tegaskan Bukan Masalah Perorangan Saja

“Beliau sangat ahli dalam pertanian. Saya selalu diskusi dan saya mengundang beliau untuk datang ke Jakarta memberi simposium, memberi pengalaman-pengalaman beliau tentang pembangunan pertanian,” kata Prabowo di sela menghadiri Jalan Santai Antimager di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 6 Agustus 2023.

Gagasan dan inovasi pertanian Andi Amran Sulaiman dalam pengembangan pertanian, menurut Prabowo, sangat membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo saat menjabat sebagai Menteri Pertanian. Oleh sebab itu, dipandang perlu untuk menjadi bagian dari perumusan kebangkitan swasembada pangan.

Baca Juga :

Puan Maharani Ketemu Yenny Wahid sebelum Sang Putri Gus Dur Bicara soal Ganjar Pranowo

Andi Amran Sulaiman saat menjabat Mentan

“Supaya kita bisa kuat menghadapi apa pun pada masa yang akan datang,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu kini menjabat Menteri Pertahanan ini berharap.

Baca Juga :

Gelar Indonesia Food Innovation, Kemenperin Racik IKM Pangan Modern Inovatif

Menanggapi hal tersebut Andi Amran Sulaiman menyatakan sinyal terkait dengan tawaran tersebut belum diputuskan sebab masih fokus mengembangkan perusahaannya yang bergerak di bidang pertambangan nikel.

Halaman Selanjutnya

“Saya ucapkan terima kasih, kalau dipilih kita terima kasih,” tutur Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin ini merespons.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  harga sewa truk di Tasikmalaya terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *