Prabowo Disebut Layak Jadi Capres, Efek Kinerja Bagus Sebagai Menteri

Sabtu, 29 Juli 2023 – 03:00 WIB

Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto disebut sangat layak menjadi calon presiden (capres) Indonesia selanjutnya. Hal itu lantaran kinerja bagus yang dilakukan Prabowo di Kemhan.

Baca Juga :

Prabowo Dinilai Sosok yang Mampu Lanjutkan Program Pemerintah Selanjutnya, Ini Alasannya

Direktur Eksekutif Citra Institute Yusak Farchan menyebut Prabowo sangat dikenal oleh publik sebagai capres. Kepemimpinanya yang sangat baik di Kemhan menjadikan Prabowo sangat layak meraih kursi Kepresidenan.

“Dalam benak masyarakat, Prabowo lebih dipersepsikan sebagai capres daripada seorang menteri. Kelasnya melebihi menteri,” kata Yusak.

Baca Juga :

Budiman Sudjatmiko Bertemu Prabowo Bicara Capres Generasi Reformasi vs Orde Baru, Kata Elite PDIP

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Hal itu lantaran Prabowo yang berhasil mendapat raihan tertinggi sebagai Menteri dengan kinerja terbaik dalam hasil survei Indikator Politik Indonesia periode 20-24 Juni 2023.

Baca Juga :

Survei Utting Research Australia: Pemenang Pemilu Presiden Indonesia Masih Sangat Tidak Jelas

Dalam hasil tersebut, Prabowo berhasil menjadi menteri yang paling dikenal oleh publik dengan torehan angka sebesar 93,8 persen. Kinerja Prabowo sebagai Menhan juga mendapat apresiasi dan mendapat tingkat kepuasan yang sangat tinggi dari publik sebesar 91.7 persen.

Hasil tersebut sangat positif bagi Prabowo untuk meraih dukungan yang lebih banyak di Pilpres 2024 mendatang. Menurut Yusak, itu mampu memberikan tambahan basis dukungan di kalangan akar rumput terhadap Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya

“Kinerja prabowo sebagai menteri terbaik tentu membawa efek positif,” pungkas Yusak.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hassan video viral telegram link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *