Plt Ketua Umum PPP Minta WPP Sosialisasikan Sandiaga Bakal Cawapres Potensial Ganjar Pranowo

Senin, 31 Juli 2023 – 09:25 WIB

Surabaya – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberi ruang kepada Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) menyosialisasikan sosok Sandiaga Uno yang kini menjadi salah satu sosok potensial bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Baca Juga :

Yusril Tak Masalah Jika Gagal Jadi Cawapres Prabowo: Kita Terima dengan Legowo

“Pak Ganjar Pranowo menjadi bakal calon presiden, maka  PPP telah memutuskan kadernya sendiri, yaitu Sandiaga Salahuddin Uno,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri acara Pelantikan Pimpinan Pusat WPP  2023-2027 di Graha Universitas Negeri Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 30 Juli 2023.

Mardiono menyebut peran para jajaran pengurus WPP sangat kompleks karena mereka tidak sekadar memperkenalkan Ganjar maupun Sandiaga kepada masyarakat, namun turut terlibat dalam sosialisasi program yang sudah digagas PPP.

Baca Juga :

Terpopuler: Wanita Tanpa Busana Tembaki Kendaraan, Waspada Jalan yang Baru Diguyur Hujan

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo

Dia mengibaratkan para jajaran WPP sebagai “ujung tombak” upaya partai berlogo Ka’bah menjadi wadah menampung keluh kesah masyarakat. “Karena kami mengetahui wanita itu merupakan sosok yang paling tekun dan paling telaten,” ujarnya.

Baca Juga :

Jika Menangi Pilpres 2024, Prabowo Bakal Ajak Semua Kekuatan Politik Bersatu

Di sisi lain, Mardiono mengatakan PPP sudah menetapkan sejumlah nama kader perempuan sebagai bakal calon legislatif yang akan maju pada Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya

“PPP dalam rangka pencalegan 2024 menempatkan kader-kader wanita 37 persen dan yang menempati nomor urut satu ada 22,45 persen dari total 100 persen bakal calon-calon yang kami calonkan dari PPP,” ucap dia.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemimpin Tertinggi Taliban Mendadak Muncul ke Publik di Hari Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *