Pilih Anies atau Ganjar Tidak Masalah



Di Kota Tangerang, Relawan Penerus Negeri menggelar syukuran dengan membagikan 2.000 paket makan siang gratis kepada warga di Jalan A. Damyati, Sukasari, Kota Tangerang atau dekat Pasar Lama, Sabtu (24/2).

Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra mengatakan, bagi-bagi makan siang gratis tersebut sebagai wujud syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran versi hitung cepat.



“Ini adalah ucapan terima kasih kami kepada masyarakat yang sudah berkontribusi di pemilu, mau dia pilih Pak Anies, Pak Ganjar, enggak masalah. Yang penting kita sama-sama anak bangsa,” kata Pradana di lokasi.

Dalam acara tersebut, relawan Penerus Negeri juga merangkul influencer Richard Theodore yang telah memiliki konten pembagian makan siang gratis.

Sementara pantauan di lokasi, banyak warga mengantre untuk makan siang gratis. Mulai dari ibu rumah tangga sampai pengemudi ojek online.

Melihat antusiasme warga, Pradana pun berencana membuat acara serupa di tempat lain.

“Jadi ini percontohan kita yang pertama. Enggak cuma satu, jadi ini titik pertama dengan harapan dilakukan juga di Jabodetabek,” tutup Dana.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Amerika, Israel, Inggris dan Rumah Laba-laba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *