Peringati Ulang Tahun ke-31, Warga Doakan Mas Dhito Lanjut 2 Periode

Berita119 Dilihat

INFO NASIONAL — Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana meski baru 2 tahun 4 bulan menjabat telah memiliki kedekatan dengan warganya. Mas Dhito, sapaan bupati muda ini dipercaya sebagai pemimpin yang dapat membangun Kabupaten Kediri.

Kedekatan pemimpin daerah dengan warganya itu terlihat dari status warga yang diposting di Instagram story tepat di hari ulang tahun ke-31 Mas Dhito pada Senin, 31 Juli 2023.

“Sugeng ambal warsa mas bup…Matursuwun sampun bangun Kediri. Sukses terus mas bup @dhitopramono,” tulis akun @devisari572.

Ucapan selamat dan doa banyak dipanjatkan warga untuk sosok bupatinya itu. Bahkan, ada pula warga yang menuliskan harapannya supaya Mas Dhito kembali memimpin Kabupaten Kediri di periode kedua mendatang.

“Selamat bertambah usia mas bup..Wajib Bupati Malih nggih…@dhitopramono,” tulis akun @faniaanisa2.

Ucapan selamat dengan beragam foto- foto yang menunjukkan kedekatan Mas Dhito dengan warganya terlihat dari berbagai postingan di story instagram maupun lewat status whatsApp.

Pasalnya di setiap kunjungannya ke daerah maupun setiap kegiatan yang diadakan Pemkab Kediri tak sedikit warga yang mengajak bupati berusia 31 tahun itu untuk foto bersama.

“Selamat bertambah usia mas bup @dhitopramono. Tidak ada hal lain yang bisa saya berikan selain ucapan selamat dan doa. Semoga panjang umur dan sehat selalu mas bup. Benjing wajib Bupati malih nggih,” tulis akun @sari_ratna90.

Iklan

Dalam kepemimpinannya berbagai program pembangunan digenjot bupati muda yang mulai menjabat pada 26 Februari 2021 itu. Tidak terkecuali bidang infrastruktur yang menjadi salah satu program prioritas.

Konektivitas antar wilayah dinilai penting untuk mendukung kemajuan suatu daerah. Secara bertahap, kualitas jalan di Kabupaten Kediri ditingkatkan tak terkecuali dalam pembangunan jembatan.

Baca Juga  Akamai: Korban Ransomware Meningkat 204 Persen di Asia Pasifik dan Jepang

Pembangunan yang dijalankan pemerintahan Mas Dhito pun selalu mendapatkan perhatian warganya. Tak ayal mereka berharap Mas Dhito dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kediri. 

“Maturnuwun, sampun bekerja keras untuk kami masyarakat kecil. Jalan yang tiap hari aku lewati sampun mulus. Jenengan wajib tuntaskan pembangunan di Kediri. Semoga diberi kelancaran dalam memimpin Kediri sampai 2 periode kedepan. Maju terus Pak Dhito,” tulis akun @putriberliaayu.

Keseriusan Mas Dhito dalam pembangunan infrastruktur sejak awal kepemimpinannya pun mendapatkan perhatian dari Kementerian PUPR. Bahkan dalam peringatan Hari Jalan 2021, Kabupaten Kediri mendapatkan penghargaan sebagai juara dua dalam penyelenggaraan jalan.

“Selamat ulang tahun Pak, saya sangat beruntung¬† memiliki Bupati seperti jenengan pak…Sukses terus Pak Dhito,” tulis @acintya78.(*)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *