Perempuan Golkar Komitmen Turun Tangan Raih Kemenangan Pemilu 2024



Pesan itu mengemuka dalam Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu, yang digelar Pimpinan Pusat (PP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (28/10).

Kegiatan bertajuk “Perempuan Golkar Berdaya dan Bersatu Untuk Pemenangan Pemilu 2024” ini juga diikuti PD KPPG provinsi dan kabupaten/kota se-Jabodetabek, IIPG, dan organisasi sayap/organisasi masyarakat perempuan yang mendirikan maupun didirikan Partai Golkar.





Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany menjelaskan, kegiatan ini merupakan inisiasi sekaligus inspirasi dari Ketua Dewan Kehormatan PP KPPG, Yanti Airlangga.

Dikatakan Airin, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan dengan membubuhkan cap lima jari yang telah dicelupkan ke dalam wadah berisi cat kuning, kemudian dibubuhkan di spanduk berwarna putih.

“Tadi bisa melihat ada cap lima jari kita, itu sebagai tanda kami sebagai Perempuan (Golkar) akan turun tangan dengan karya kekaryaan sebagai bagian dari Partai Golkar,” ujar Airin.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi kegiatan Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu yang dilakukan Airin yang menyatukan kaum Perempuan Partai Golkar.

Oleh karena itu, Airlangga juga meminta Perempuan Partai Golkar untuk terus berjuang dalam rangka mengembalikan kejayaan Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu 2024.

“Saya minta kita berjuang, mari kita rebut kembali kejayaan Partai Golkar,” demikian Airlangga.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Dukung Ganjar Presiden, Komunitas Ojek Online Sampaikan Harapan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *