Peduli Tumbuh Kembang Anak, Liza Erick Thohir Berbagi Alat Timbang di Posyandu



Tak hanya satu, dengan menggandeng relawan Perempuan Sahabat Erick Thohir atau perempuan Sahabat Setia Erick Thohir (SatsET), Liza mengunjungi dua Posyandu sekaligus di Bekasi. Selain Liza Erick Thohir, turut hadir Intan Fauzi dan para Perempuan SatsET.

Liza bersama Perempuan SatsET mendatangi Posyandu Rose yang terletak di Jalan Mawar, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.





Di lokasi, Liza menyerahkan bantuan alat timbangan bayi dan dewasa. Acara juga dimeriahkan anak-anak melukis untuk mengasah keterampilan mereka dan gerak lagu.

Kunjungan berlanjut ke Posyandu Tunas Mawar yang terletak di Jalan Raya Jati Makmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Liza dan Perempuan SatsET melakukan peninjauan kegiatan Posyandu, antara lain penimbangan.

“Kami menyerahkan bantuan alat timbang bayi dan dewasa sebagai pengingat pentingnya pemeriksaan secara berkala terhadap tumbuh kembang anak untuk membantu menurunkan angka stunting di Indonesia. Dan turut menjaga tahapan pertumbuhan perkembangan awal kehidupan anak atau golden age, yaitu pada seribu hari pertama pertumbuhan anak,” jelas Liza Erick Thohir, dalam keterangannya, Selasa (17/10).

“Kita harapkan nantinya bonus demografi Indonesia diisi oleh generasi yang berkualitas,” sambungnya.

Liza menjelaskan, program bantuan alat timbang di Bekasi ini adalah langkah awal. Ke depan, program ini juga akan dilakukan di seluruh daerah di Indonesia.

“Ini bagian dari tekad kita dalam memerangi stunting demi masa depan anak Indonesia yang lebih baik,” tegasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Diduga Sebar Hoax, Palti Hutabarat Terancam 12 Tahun Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *