Partai Gelora Ungkap Alasan Berlabuh Dukung Prabowo Subianto

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 15:52 WIB

Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Mahfuz Sidik menjelaskan alasan pihaknya mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden atau bacapres di Pilpres 2024. Mahfuz berdalih dukungan kepada Prabowo karena adanya kesamaan visi dan cita-cita.

Baca Juga :

Ganjar Beri Cak Imin Burung Love Bird, Gerindra Sindir Mau Bawa Ayam Jago ke Gelora

Dia mengklaim Partai Gelora memiliki visi menjadikan Indonesia sebagai kekuatan dunia baru yang dipertajam dengan slogan “Indonesia menuju super power baru”.

“Dan itu bertemu dengan visi-misi Pak Prabowo sejak pemilu lalu. Indonesia macan Asia dan sekarang dengan menyongsong Indonesia Emas 2045 sebagai kekuatan dunia baru juga,” kata Mahfuz usai menerima jajaran DPP Partai Gerindra di markas Partai Gelora Indonesia, Jakarta, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Baca Juga :

Budiman Sudjatmiko Dukung Prabowo Maju Capres 2024, Ahmad Muzani : Gerindra Terbuka Terima Siapapun

Elite Gerindra dipimpin Ahmad Muzani mendatangi markas Partai Gelora

Mahfuz menekankan, kesamaan visi itulah yang mengikat dan menyatukan partainya bersama Partai Gerindra untuk mendukung Prabowo.

Baca Juga :

Gibran Ogah Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Ini Penyebabnya

Dia menyebut Partai Gelora sudah menjalin komunikasi dan kerja sama dengan Prabowo sejak lama. Menurut dia, hal itu turut jadi pertimbangan partainya mendukung Prabowo. “Sudah saling kenal, sudah tahu cara kerja masing-masing sejak 2014 sebenarnya sampai sekarang,” ujarnya.

Selain itu, Mahfuz menambahkan, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia sudah menerima surat resmi dari 38 dewan pimpinan wilayah (DPW). Maka itu, kata dia, pihaknya sepakat untuk mendukung Prabowo pada Pilpres 2024.

Ia menuturkan untuk urusan cawapres, Mahfudz menyerahkan penuh kepada Prabowo.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *