Nasdem Klaim Baru Mereka yang Dampingi Penuh Anies Baswedan saat Turun ke Daerah

Rabu, 2 Agustus 2023 – 09:10 WIB

Jakarta – Partai Nasdem menyayangkan partai politik Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), belum terkonsolidasi penuh untuk mendukung pencapresan Anies Baswedan. Hal itu terlihat saat Anies terjun ke daerah-daerah. Partai pimpinan Surya Paloh tersebut mengaku, hanya mereka yang menyambut setiap Anies melakukan sosialisasi ke berbagai daerah.. 

Baca Juga :

Prabowo Dinilai Capres Bermental Kuat, Difitnah Tak Pernah Membalas

“Ketika Nasdem membawa Anies ke daerah, sampai di daerah disambut sama Nasdem. Itu bukan tim koalisi namanya. Itu tim partai,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali, dalam keterangannya diterima Rabu, 2 Agustus 2023.

Ali berharap, rekan-rekan partai koalisinya yakni Partai Demokrat dan PKS, turut mendampingi sosialisasi Anies Baswedan di daerah-daerah. 

Baca Juga :

Soroti Gugatan Batas Usia Cawapres, PKS: MK Diuji Konsistensinya

“Yang kami mau Anies dalam setiap perjalanannya didampingi tim koalisi dan diterima di daerah oleh tiga kader partai politik,” kata Ali. 

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Nasdem, ini juga berharap Anies Baswedan maju satu langkah dalam memimpin Koalisi Perubahan. Menurutnya, tim harus segera dibentuk untuk langsung bekerja dalam rangka pemenangan di Pilpres 2024.

Baca Juga :

Prabowo Berpotensi Didukung Kaum Hawa Usai Rangkul Raffi Ahmad

“Anies harus segera membentuk tim pemenangan dan memulai sosialisasi ke masyarakat,” ujarnya.

Anies Baswedan Tanggapi Pernyataan Airlangga Tak Mau Dukung Sebagai Capres

Anies Baswedan menyebutkan bahwa dirinya punya hubungan sebagai sahabat dengan Airlangga. Ia juga mendoakan agar persahabatannya tetap langgeng kedepannya.

img_title

VIVA.co.id

3 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Cegah Potensi Penyalahgunaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *