Momen Ganjar Tanya ‘Cocok Nggak’ saat Bertemu Anies

Minggu, 30 Juli 2023 – 10:48 WIB

Jakarta – Dua bakal calon presiden (Capres) Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo bertemu dalam salah satu acara di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 29 Juli 2023 malam. Keduanya sama-sama menjadi narasumber.

Baca Juga :

Klaim Anies Bukan Pemimpin yang Ciptakan Konflik Antaragama Saat Jadi Gubernur Jakarta

Dilihat melalui Twitter @Marbot_Udien Minggu, 30 Juli 2023, Anies menyampaikan pembicara lebih dahulu soal perjalanan hidupnya. Setelah sesi diskusi Anies hampir selesai, Ganjar kemudian tiba di dalam ruangan.

Anies dan Ganjar di acara ultah tvOne. (Foto ilustrasi).

Baca Juga :

Heboh Kelompok Diduga Aliran Sesat di Gegerkalong, Ini Kata Warga dan Polisi

Anies yang saat itu sedang berbicara langsung menyapa sahabatnya itu dengan ucapan selamat datang. “Sugeng rawuh (selamat datang) mas Ganjar,” kata Anies

Setelah selesai menyampaikan pesan-pesannya, Anies kemudian menemui Ganjar di bawah stage, keduanya tampak saling merangkul dan melempar tawa. Kemudian moderator meminta keduanya untuk naik ke atas panggung menyapa para hadirin.

Baca Juga :

Viral! Video Diduga Ritual Ibadah Aliran Sesat Hebohkan Warga Bandung

Dalam kesempatan itu Anies dan Ganjar sama-sama memakai atasan berwarna hitam, Anies mengenakan kemeja, sementara Ganjar menggunakan jas. Momen ini membuat para tamu dan awak media yang hadir berkerumun menghampiri.

Halaman Selanjutnya

Di atas pangung, keduanya masih saling melempar tawa, kemudian Anies dan Ganjar melakukan salam komando saat sesi potret.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  JK Cerita Pengalaman dari Pengusaha Terjun ke Dunia Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *