Mobil Listrik Omoda 5 EV Terpajang di GIIAS 2023

GOOTO.COM, Jakarta – Omoda 5 EV menjadi pajangan utama PT Chery Sales Indonesia (CSI) saat pembukaan di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, 10 Agustus. Merupakan mobil listrik yang menerapkan teknologi terkini dari Chery dibalut penampilan premium dan bergaya modern.

Iklan

“Kami memperkenalkan Omoda 5 EV yang akan menjadi sebuah tolak ukur baru dalam tren mobil listrik di Indonesia. Kendaraan ini mewakili komitmen Chery dalam memberikan solusi mobilitas canggih dan berkelanjutan dengan fitur-fitur yang semakin komprehensif dan kapasitas yang lebih besar,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International.

Melalui siaran rilisnya, Chery Sales Indonesia mengungkapkan bahwa Omoda 5 EV dirancang dengan sangat teliti untuk mendapatkan formulasi inovasi terbaik dari teknologi mutakhir yang berkelanjutan. Langkah ini adalah implementasi komitmen Chery untuk mempersiapkan mobilitas masa depan konsumen otomotif, termasuk konsumen Indonesia yang selalu tanggap dalam merespon kemajuan teknologi.

Sebagai mobil listrik murni, Omoda 5 EV menampilkan desain futuristik dengan muka depan bergaya “X” yang sporty dan aerodinamis. Lampu depan tampil untuk menarik perhatian dengan strip LED yang terlihat modern. 

Eksterior Omoda 5 EV juga dilengkapi dengan lampu LED Daytime Running yang fungsional, lampu depan LED yang kuat, dan velg sporty 18 inci yang memberikan kesan dinamis.

Chery mengajak pengunjung GIIAS 2023 untuk melihat langsung keunggulan Omoda 5 EV yang berlangsung di Hall 9A ICE BSD City, Tangerang Selatan. Ini adalah kesempatan langka untuk mengamati dan merasakan sendiri bagaimana Chery menghadirkan kendaraan listrik premium dengan nilai yang luar biasa.

Pilihan Editor: Chery dan Huawei Tawarkan Mobil Listrik Canggih Luxeed, Harga Rp 400 Jutaan

Baca Juga  Nomor Urut Paslon Capres-Cawapres Diundi 14 November 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *