Menangkan Ganjar-Mahfud, Bagama Jabar Gelar Jambore Pemuda di Lembang



Acara yang dilangsungkan di Green Grass Cikole, Lembang, selama dua hari berturut-turut itu, selain dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, juga untuk semakin menyatukan kekuatan dan kesolidan antar para relawan, masyarakat, anak muda dan simpatisan, yang tersebar di 27 titik di kabupaten dan kota se-Jawa Barat.

Hal itu untuk membantu pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.



“Ada sekitar 800 orang yang berkumpul dan menyatukan ikrar demi pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” ujar Ketua Panitia Bagama Jambore Pemudam Jabar Ismul Alan kepada wartawan di Lembang, KBB, pada Minggu (28/1).

Sementara itu, Ketua Umum Bagama Jabar, Rian Zulkarnaen, mengucapkan terima kasih banyak kepada 27 Koordinator Daerah (Korda) beserta simpul masyarakat se Jawa Barat, yang selama ini telah menjadi garda terdepan dalam menjalankan program-program yang dicanangkan oleh Bagama Jabar, di masing-masing daerahnya. Seperti Makan Gratis, Pasar Murah, Bantuan Keagamaan, Kesehatan dan Pertanian, Nobar Bioskop, hingga Event ataupun Perlombaan.

“Terima kasih banyak kepada seluruh koordinator yang telah menyampaikan Program Bagama Jabar, kepada seluruh Masyarakat di Jabar,” kata Rian.

“Sebelumnya kita memang tidak mengenal satu sama lain, tapi kita punya visi yang sama, cita-cita yang sama dan tujuan yang sama. Karena aku, kamu dan kita semua memiliki kesempatan yang sama, untuk memastikan bahwa Ganjar-Mahfud menang dalam Pilpres 2024 mendatang,” jelasnya.

Diketahui, sebanyak 800 orang yang tergabung dalam acara Jambore tersebut berasal dari 27 kabupaten/kota yang ada di seluruh Jawa Barat. Selama dua hari, sejak 27-28 Januari, mereka berkumpul dan berkomitmen bersama, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, dalam satu nama, yakni Bagama Jabar.

“Di sisa waktu yang tak banyak lagi, mari kita terus menyatukan spirit, meringankan langkah serta memastikan Ganjar-Mahfud memiliki ceruk suara di Jawa Barat. Ganjar-Mahfud adalah mediator untuk kita dalam menjemput keadilan, dan dua raut wajah ini adalah yang terbaik untuk kepemimpinan Indonesia selanjutnya,” ungkap Rian, sembari menunjuk baliho besar berwajah Ganjar-Mahfud.

Baca Juga  Penampakan Prabowo Sapa 2 Pesawat Tempur saat Jalan ‘Anti Mager’ di Makassar

Dalam Bagama Jambore Pemuda Jabar, terdapat beberapa agenda yang dilaksanakan di hari pertama atau 27 Januari, seperti Focus Group Discussion (FGD) yang membedah persoalan di 27 daerah masing-masing, fun games berhadiah, live music hingga BBQ Times. Dan senam hingga foto bersama di hari selanjutnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *