Lupa Saya Sama Wagub Sumut, Saking Lama Ditinggalkannya

Rabu, 16 Agustus 2023 – 19:56 WIB

Medan – Ada momen menarik saat Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyampaikan pidato pengumuman masa akhir jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dalam Sidang Paripurna DPRD Sumut, Rabu 16 Agustus 2023. Edy dalam kesempatan itu sempat melontarkan sindiran keras buat wakilnya, Musa Rajekshah alias Ijeck.

Baca Juga :

Milenial dan Generasi Z Anggap Prabowo Subianto Figur Mengayomi dan Kebapakan

Isu mencuat Edy dan Ijeck tampak disharmonisasi jelang Pilkada Sumut 2024. Edy yang juga mantan Pangkostrad itu menyindir Ijeck sering ditinggalkan karena punya kesibukan sendiri.

“Yang terhormat Ketua DPRD Sumut dan wakil ketua dan seluruh anggota dewan. Yang saya hormati Forkopimda, Wakil Gubernur Sumatera Utara, lupa saya sama Wakil Gubernur Sumatera Utara. Saking lama saya ditinggalkannya, sampai lupa saya. Musa Rajekshah,” kata Edy dalam ruang paripurna DPRD Sumut, Kota Medan.

Baca Juga :

Panglima Ingatkan Prajurit TNI Bijak Bermedia Sosial: Ingat, Jarimu adalah Nasibmu!

Edy dan Ijeck bakal berakhir masa jabatannya pada 5 September 2023. Ia berharap Gubernur Sumut terpilih 2024 mendatang, bisa jadi sosok pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyatnya.

Baca Juga :

Dukungan Mengalir dari Pendukung Jokowi, Pakar: Perkuat Potensi Prabowo Menang di 2024

“Kalau tadi Bamsoet (Ketua MPR RI) mengatakan siapapun. Presidennya, mau Ganjar, Prabowo, Anies, tak masalah, yang penting membangun negara ini. Untuk itu saya sampaikan mungkin 5 September. Sekarang jangan dulu karena saya masih Gubernurnya,” jelas Edy.

Pun, dia bilang siapa saja boleh maju sebagai Calon Gubernur Sumut pada Pilkada 2024 termasuk Ijeck. Kata Edy, semakin banyak calon, makin baik masyarakat untuk memilih pemimpinnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *