Lebih Humanis, Prabowo Capres Paling Populer di Kalangan Anak Muda

Kamis, 27 Juli 2023 – 21:00 WIB

Jakarta – Calon Presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut sebagai capres yang paling popular di kalangan generasi muda. Hal itu lantaran sikap Prabowo yang jauh lebihi humanis dari sebelum-sebelumnya.

Baca Juga :

Kisah Tukang Semir Sepatu dan Anies Baswedan di Jambi

Pernyataan tersebut dipaparkan oleh Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia. Bahlil mengatakan perubahan Prabowo yang lebih humanis sangat disukai oleh generasi Milenial dan Gen Z.

“Mungkin karena sekarang Pak Prabowo kan sudah berubah ya, dulu pidatonya agak sedikit kencang-kencang, sekarang pidatonya sudah humanis, sudah gaya-gaya anak muda, mungkin juga pengaruh ya,” kata Bahlil ketika menjadi narasumber dalam rilis survei Indikator Politik Indonesia.

Baca Juga :

Soal Kandidat Cawapres Ganjar Pranowo, Puan: Bisa Nambah, Bisa Berkurang

Bakal Capres Prabowo Subianto berorasi di Rakernas Apdesi di Universitas Jambi

Menurut hasil survei Indikator Politik Indonesia periode 20-24 Juni 2023, Prabowo meraih hasil yang sangat tinggi di pendukung Gen Z dengan rentang usia di bawah 26 tahun. Prabowo berhasil menorehkan dukungan sebesar 40,5 persen.

Baca Juga :

Politikus Demokrat Sebut Musyawarah Reboan Pendukung Anies Bukan Ajang Curhat Tanpa Solusi

Sedangkan, ada sekitar 37,1 persen dari kalangan Milenial yakni usia 27-42 tahun yang mendukung Prabowo di bursa capres 2024. Selain itu, Prabowo bahkan juga meraih hasil tertinggi di usia 59-79 tahun atau Generasi Baby Boomers dengan torehan suara sebanyak 41,3 persen.

Jumlah tersebut membuktikan eksistensi Prabowo di kalangan pemuda Indonesia meningkat sangat signifikan. Jabatannya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) juga mampu menambah tingkat popularitasnya sebagai capres 2024 mendatang.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *