Komitmen Jaga Lingkungan, Subholding Bomba Energy Raih Sertifikat Proper



Berkat komitmen tersebut, PT Era Energi Mandiri yang merupakan subholding Bomba Energy meraih peringkat Biru dalam Penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja (Proper) tahun 2022-2023.

Peringkat Biru ini mengartikan bahwa PT Era Energi Mandiri taat dan patuh pada semua peraturan pengelolaan lingkungan.



Penghargaan tersebut dianugerahkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang bekerja sama dengan Pj Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, Jumat lalu (29/3).

Adapun penghargaan diterima langsung oleh Kepala Teknik Tambang PT Era Energi Mandiri, Aris Winarso di Gedung Griya Agung Palembang.

Sebagai perusahaan induk dari PT Era Energi Mandiri, Bomba Group mengapresiasi pencapaian anak perusahaannya. Penghargaan ini juga sekaligus menegaskan komitmen mereka untuk menciptakan ekosistem bisnis yang ramah lingkungan.

Adapun peringkat Biru ini tidak didapat dengan mudah. Terdapat sejumlah kriteria ketat yang ditetapkan KLHK yang harus dipatuhi seluruh perusahaan. Mulai dari tata kelola air, penilaian kerusakan lahan, pengendalian pencemaran laut, pengelolaan limbah B3, hingga pengendalian pencemaran udara dan air.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Semarak Kampanye Akbar PAN, Verrell: Alhamdulillah Masyarakat Antusias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *