Kita Tak Boleh Banyak Teori

Rabu, 16 Agustus 2023 – 01:44 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengklaim sudah membentuk tim kerja untuk menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Status Prabowo saat ini sebagai bakal capres yang didukung poros empat parpol parlemen yaitu Gerindra, PKB, Golkar, dan PAN.

Baca Juga :

Losergeek.org Yoga Sebut Deklarasi PAN-Golkar Dukung Prabowo Ada Izin Museum Proklamasi

Prabowo menyinggung soal tim kerja saat jadi pembicara dalam seminar ‘Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 2024’ di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa, 15 Agustus 2023.

Menurut eks Danjen Kopassus itu, untuk meminta mandat dari rakyat dalam kontestasi pemilu maka mesti mempersiapkan diri.

Baca Juga :

Kata Gerindra soal Prabowo Dilaporkan ke Bawaslu Gegara Deklarasi di Museum Proklamasi

“Saudara ketahui, saya telah dipercaya oleh beberapa kekuatan politik yang cukup besar di Republik Indonesia untuk maju 2024, meminta mandat dari rakyat. Tapi, untuk meminta rakyat saya harus menyiapkan diri,” kata Prabowo.

Baca Juga :

Milenial dan Generasi Z Anggap Prabowo Subianto Figur Mengayomi dan Kebapakan

Dia menjelaskan, tim yang disiapkannya itu terdiri anak-anak bangsa terbaik dan telah menjadi pakar di bidangnya. Dia optimis dengan kelompok kerja tersebut.

Kata Prabowo, jangan banyak teori tapi mesti disertai dengan bekerja secara real.

Halaman Selanjutnya

“Kita tidak boleh banyak berteori. Kita harus bekerja secara real, secara nyata, dan secara aplikatif. Karena itulah saya telah menyusun dan membentuk yang saya sebut kelompok kerja transformasi bangsa,” lanjut Menteri Pertahanan RI.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Anies: Megawati Penjaga Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *