Ketum JNK Dukung Gus Barra Maju Pilbup Mojokerto Periode 2024-2029



Dukungan untuk Gus Barra ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Jaringan Nasional Keumatan (JNK), Nanang Firdaus Masduki dalam pertemuan silaturahim di Sekretariat JNK di BSD Tangerang Banten, yang diselenggarakan secara offline dan online, Rabu (27/3).

Dalam kegiatan silaturahim tersebut yang dihadiri oleh akademisi, aktivis dan tokoh-tokoh alumni kampus luar negeri dan juga dalam negeri, sosok yang akrab disapa Kiyai Nanang ini menyatakan sudah mengenal baik Gus Barra sejak kuliah di bangku Universitas Al Azhar Kairo, Mesir hingga saat ini menjabat sebagai Ketua Ikatan Alumni Al Azhar Indonesia (IAAI) Cabang Jawa Timur dan menjabat sebagai Wakil Bupati Mojokerto.



“Sosok pembawa perubahan yang paling tepat untuk Kabupaten Mojokerto ada pada diri Muhammad Al Barra, yang akan membawa warga Mojokerto menjadi warga yang maju, adil dan makmur,” kata Kiyai Nanang.

Dukungan ini mendapat respon positif dari Gus Barra. Menurutnya dukungan dari pengurus JNK dan para anggotanya menjadi hal yang sangat diapresiasinya.

“Puji Syukur, Alhamdulillah, selaku pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada Kiyai Nanang Firdaus Masduki selaku Ketua Umum JNK atas dukungannya ini, dukungan ini memberi kekuatan dan memompa semangat untuk maju pada Pilihan Bupati di Bulan Nopember nanti,” ungkap Gus Barra.

Diketahui, Gus Barra merupakan alumni MTs dan MA di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya. Selepas menyelesaikan pendidikan formalnya, Gus Barra pun melanjutkan pendidikan agamanya dengan masuk di Ponpees Langitan, Tuban, asuhan KH. Abdullah Faqih. Gus Barra lalu menyelesaikan S1 nya di Universitas Al Azhar Mesir dan pendidikan doktoralnya di bidang Filologi dengan predikat memuaskan di Universitas Padjajaran pada 2022 lalu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *