Keluar dari Gerindra, Sandiaga Ungkap Hubungan Saat ini dengan Prabowo

Rabu, 2 Agustus 2023 – 09:00 WIB

Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat pada Selasa, 1 Agustus 2023. Di situ, Sandi mengaku sempat papasan dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Baca Juga :

Prabowo Dinilai Capres Bermental Kuat, Difitnah Tak Pernah Membalas

“Tadi ketemu Pak Prabowo, papasan keluar. Enggak lewat sini ya? Tadi saya papasan sama Pak Prabowo,” kata Sandi di Kompleks Kepresidenan.

Namun, Sandi yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP ini tidak membocorkan apa saja yang dibicarakan dengan Prabowo. Menurut dia, Presiden Jokowi memang rutin mengadakan rapat Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga :

Prabowo Berpotensi Didukung Kaum Hawa Usai Rangkul Raffi Ahmad

“Kan rutin rapat kabinet. Tadi ngobrol ya bertukar salam dan saya hormat sama dia,” ujarnya.

Karena, Sandi mengakui kalau Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra itu sebagai seniornya. Sebab, Sandi banyak belajar dari sosok Prabowo dan kebetulan bertugas bersama dalam Kabinet Pemerintahan Jokowi periode 2019-2024.

Baca Juga :

Golkar Dukung Prabowo atau Ganjar, Ini Jawaban Airlangga

“Dia senior saya ya, banyak belajar dari Pak Prabowo sosoknya dan sekarang jadi anggota kabinet senior dari Pak Presiden, mitra kerja saya juga, tetangga kebetulan. Tetangga rumah dan tetangga kantor juga. Jadi sangat dekat,” jelas dia.

Meskipun sudah keluar dari Partai Gerindra, Sandi mengklaim hubungannya tetap harmonis dengan Prabowo. “Hubungan super baik, super baik. Ya seperti senior dan junior,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Berlaku 1 November, Razia Uji Emisi Incar Motor dan Mobil di Atas 3 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *