Kata Ketum PSSI, FIFA Kagumi Standar Persiapan Indonesia untuk Piala Dunia U-17



Hal itu diungkap Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dalam konferensi pers di media center Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/10).

“FIFA melihat standar (venue) kita berada di atas standar penyelenggara tuan rumah Piala Dunia U-17 biasanya. Ini yang menyampaikan FIFA lho, bukan saya,” ucap Erick.





“Standar itu meliputi fasilitas hotel, makanan, transportasi, latihan, stadion. Jadi semua itu penilaiannya di atas rata-rata. Kita semua optimis ini akan berjalan dengan baik. Tinggal perawatan rumput dalam satu bulan ini harus maksimal, karena terkendala cuaca. Tapi kita semua optimistis,” sambungnya.

???????Erick pun memastikan kesiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 telah mencapai 90 persen.

“Alhamdulillah saya pastikan persiapan berjalan baik. Saya sudah lihat kemarin hasil pemantauan langsung maupun dari laporan. Saya juga pantau setelah kemarin saya rapat dengan Pak Menpora dan pimpinan daerah seperti gubernur, walikota, dan bupati untuk memastikan bahwa persiapan di masing-masing kota atau provinsi bisa maksimal,” tutur Menteri BUMN ini.

Namun demikian, Erick mengingatkan, saat ini masih ada sejumlah pekerjaan rumah (PR) terkait dengan partisipasi penonton. Termasuk menggencarkan promosi.

“Tetapi kembali lagi, bagaimana kita mendorong kedatangan penonton untuk setiap pertandingan. Itu yang menjadi PR kita sama-sama,” pungkas Erick.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Anak Buah Kaesang Pangarep Tolak Sepeda Motor Kena Aturan Ganjil Genap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *