Kader PPP Belok Dukung Prabowo-Gibran



“Jadi, kami sebagai kader yang militan, yang mempunyai visi yang sama, mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya,” kata Presidium Kornas Kader PeTiGa Azazie dalam keterangan tertulis, Minggu (26/11).

Kata Azazie, keputusan para kader PPP yang dihimpun dalam Kornas PeTiGa ini mendukung Prabowo-Gibran lantaran pasangan tersebut dianggap mampu membangun Indonesia maju menuju Indonesia Emas 2045.





Selain itu, Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia keluar dari jebakan pendapatan kelas menengah atau middle-income trap.

Karena menurut dia, saat ini Indonesia membutuhkan figur dengan kepemimpinan yang kuat dalam menghadapi ketidakpastian global maupun ancaman konflik internasional terhadap negara.

“Rekam jejak Prabowo yang setia pada NKRI maka Kornas PeTiGa sangat yakin Prabowo-Gibran adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden yang tepat,” katanya.

Di sisi lain, Azazie mengapresiasi pasangan Prabowo-Gibran yang telah mendengar aspirasi para santri, kiai, ulama, maupun pesantren mengenai program dana abadi pesantren.

“Program tersebut adalah wujud implementasi dari Undang-undang No 18/2019 tentang Pesantren. Dalam pembentukan undang-undang tersebut, PPP menjadi fraksi pengusung di DPR,” tambahnya.

PPP sendiri merupakan partai politik yang telah menyatakan bergabung dalam koalisi bersama PDIP, Hanura dan Perindo yang mengusung pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cek Harga Sembako di Pasar Grogolan, Cak Imin Tampung Keluhan Pedagang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *