Hattrick Menangkan Pemilu dan Ganjar Pranowo

Kamis, 10 Agustus 2023 – 20:10 WIB

Lampung – Pengurus Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Lampung dilantik disaksikan Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. Ketua Umum TMP Hendrar Prihadi meminta pengurus sayap kepemudaan PDIP tersebut untuk bersinergi dengan struktur partai dalam pemenangan Pileg dan Pilpres 2024.

Baca Juga :

GBB Sebut Ganjar Terbukti Peduli UMKM

Pelantikan itu dilaksanakan di sela rapat kerja daerah (Rakerda) IV DPD PDIP Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Kota Bandar Lampung, pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Ratusan orang pengurus dan kader partai dari seluruh kabupaten/kota se-Lampung berkumpul untuk mengikuti rakerda sekaligus pelantikan itu di bawah pimpinan Ketua DPD Sudin dan Sekretarisnya Sutono. Sekjen Hasto hadir di pelantikan, dan datang bersama Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi. Jajaran TMP pusat juga hadir seperti Sekretaris Rio Dondokambey, Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sunanto, Ketua Bidang Penanggulangan Bencana Dikson Siringoringo, dan Wakil Bendahara Umum Bidang Kerakyatan Marscia Andriani.

Baca Juga :

SMRC: Analogi Jokowi soal Pemimpin Lari Maraton Kuatkan Dukungan ke Ganjar

Acara pelantikan dilakukan dengan diawali pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris DPD PDIP Lampung Sutono. Setelahnya, dilakukan pengambilan sumpah oleh Ketua DPD PDIP Lampung Sudin. 

Menurut Hendi, dalam pidatonya, mengingatkan para pengurus agar menjaga soliditas dan kekompakan di internal partai. 

Baca Juga :

Bentuk Perhatian Ganjar ke Nelayan: Beri Bantuan Kapal Listrik dan Tambah Penerima Asuransi

“Mari kita buktikan agar tetap solid dan kompak, bersama membangun PDI Perjuangan Lampung, agar menang hattrick di Pemilu 2024 dan memenangkan Mas Ganjar Pranowo di Pilpres 2024,” kata Hendi.

Ia secara khusus mengingatkan agar para pengurus TMP menyadari bahwa ia adalah organisasi sayap PDIP. Maka kekompakan, komunikasi, koordinasi harus terus dilakukan dengan pengurus PDIP di daerah.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *