Grace Natalie Ingin PSI dan Projo di Pilpres 2024 Bisa Satu Gerbong

Berita100 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 01:46 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, berharap pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024, pihaknya bisa berkolaborasi dengan kelompok Relawan Pro Jokowi (Projo).

Baca Juga :

Keakraban dengan Gibran dan Relawan Dinilai sebagai Sinyal Restu Jokowi ke Prabowo

“Jadi, harapan kita berharap Pilpres 2024 Projo dan PSI bisa kolaborasi, bisa dalam satu gerbong,” ujar Grace kepada wartawan, Kamis 10 Agustus 2023.

Kata Grace, dalam pertemuan dengan Projo tersebut, mereka berdiskusi tentang capres. “Tantangan ke depannya selalu kita diskusi itu, tidak ujug-ujug bicara nama,” ujarnya.

Baca Juga :

Kuat Bidang Ekonomi Membuat Peluang Airlangga Hartarto jadi Capres Masih Besar

Sementara itu, Bendahara Umum Projo, Panel Barus, mengatakan dalam pertemuan dengan elite PSI yang mencapai satu jam lamanya, berbicara perihal kesaman Projo dan PSI dalam melihat tantangan ke depan. Termasuk juga soal kolaborasi menghadapi Pilpres 2024.

“Karena bagaimana pun bahwa PSI ini representasi politik anak muda, kita sadar Pemilu 2024 keterlibatan anak muda dalam Pilpres 2024 besar sekali. Dan ini juga bagaimana kita kelola situasi ini. Lalu, ketiga kita juga coba samakan platform perjuangan,” ucap Panel Barus.

Baca Juga :

Dorong Anies Segera Umumkan Cawapres, AHY: Waktu Sangat Berharga

Sebelumnya diberitakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyambangi kantor DPP Pro Jokowi (Projo) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Agustus 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal PSI, Isyana Bagoes Oka dan Ketua DPP, Cheryl Tanzil. Namun, tak ada Ketua Umum PSI, Giring Ganesha.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *