Golkar Gelar Syukuran Kemenangan Pileg Bareng Anak Yatim



Sekretaris DPD DKI Jakarta Basri Baco memimpin acara syukuran, yang dirangkai dengan acara buka bersama dan santunan anak yatim, di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3).

“Alhamdulillah hari ini Golkar Jakarta Pusat melakukan syukuran sekaligus santunan anak yatim dilanjutkan berbuka bersama. Acara ini rangkaian dari safari Ramadan Bang Zaki, Ketua Golkar DKI Jakarta,” ujar Baco.



Dia mengungkapkan, dalam acara tersebut mengundang lebih banyak peserta daripada yang sebelumnya, yaitu yang awalnya direncanakan mengundang 1.500 orang justru menjadi lebih banyak.

“Terdiri dari pengurus Golkar Jakarta Pusat, koordinator kelurahan kecamatan, dan saksi-saksi prestasi yang kurang lebih ada 1.100 saksi prestasi dari 3.129 saksi yang ada di Jakarta Pusat kemarin,” urainya.

Calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta yang lolos itu bersyukur pelaksanaan acara tasyakuran berjalan lancar, meski wilayah Menteng sempat diguyur hujan.

“Tapi kita ambil hikmahnya saja, karena alhamdulilah kader datang semuanya, tetap bertahan. Dan terhadap 1.500 orang tersebut kita akan berikan juga bingkisan lebaran,” sambungan memaparkan.

Lebih lanjut, Baco menyampaikan target Golkar pada Pileg DPRD DKI Jakarta 2024 berhasil dipenuhi, bahkan jauh lebih baik daripada hasil Pemilu 2019.

“Pada pemilu 2019 kemarin urutan kedelapan, sekarang kita urutan kelima dari jumlah suara,” demikian Baco menambahkan.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Indonesia Perlu Siapkan Kebijakan Memadai untuk Kurangi Produksi Sampah Makanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *