Gak Takut, Bukan Hal Baru

Jumat, 4 Agustus 2023 – 18:09 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan mengaku biasa saja dan tidak terkejut ketika partai Golkar tidak mendukung dirinya di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :

DPR Soroti Nasib AL, Pekerja Migran Diduga Jadi Korban Malpraktik di Polandia

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengaku tidak ada ketakutan meskipun Golkar tidak mendukungnya. Anies menilai, karena sejak awal Partai Golkar sudah tergabung di dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama PAN dan PPP.

“Rasa apa? Siapa? Saya? Enggak (takut). Golkar itu kan dari dulu punya koalisi KIB, jadi enggak ada yang baru,” kata Anies kepada wartawan di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Agustus 2023.

Baca Juga :

Aktivis 98 Korban Penculikan Raharja Waluya Jati Meninggal Dunia

Bakal calon presiden Anies Baswedan

Anies juga mengatakan bahwa kabar Golkar tidak mendukungnya bukan sesuatu yang baru. Dia pun tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Baca Juga :

Cerita Ganjar Jadi Followers Anaknya, Siap Jadi Sahabat dan Tempat Bertanya

“Mereka sudah memiliki koalisi sudah lama jadi enggak ada yang baru. Nggak ada yang baru sama sekali dan tidak ada kejutan lah,” kata dia. 

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan bahwa partainya tidak akan mendukung bakal calon presiden Anies Baswedan pada Pemilihan Umum Presiden 2024.

Halaman Selanjutnya

“Itu sangat benar,” kata Airlangga kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 2 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  tempat gadai barang di Jakarta Utara terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *