Gabungan Relawan Jokowi Usulkan Nama Ganjar hingga Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Senin, 7 Agustus 2023 – 07:10 WIB

Serang – Gabungan relawan Jokowi mengusulkan sejumlah nama Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk Prabowo Subianto. Bahkan ada nama Ganjar Pranowo yang digadang-gadang sebagai Bacapres dari PDIP hingga putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :

Puan Ungkap Isi Pertemuan dengan Jokowi di Istana, Ada Pembahasan soal Pilpres

Selain itu, muncul juga nama Budiman Sudjatmiko, yang beberapa waktu lalu berbincang dengan Bacapres asal Gerindra tersebut. Kemudian ada nama Erick Tohir hingga Muhaimin Iskandar.

“Tokoh-tokoh menurut kami layak mendampingi Prabowo Subianto, seperti Erick Thohir, Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar, Budiman Sudjatmiko, Wali Kota Solo Gibran dan Ganjar Pranowo,” ujar Wignyo Prasetyo, Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP), dalam keterangan resminya, dikutip Senin, 7 Agustus 2023.

Baca Juga :

Jokowi Beberkan Alasan Pemerintah Jor-joran Genjot Kinerja Sektor Properti

Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto di Adi Soemarmo, Karanganyar Jateng

Photo :

  • Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Masyarakat Pemerhati Pangan (Mappan) ini bercerita bahwa dia bersama dengan beberapa relawan Jokowi yang mendukung. Antara lain seperti Kornas-Jokowi, Relawan Jokowi Keren (RJK), Perempuan Jokowi Indonesia (RJI), Kornas-Jokowi Milenial, Gerakan Rakyat untuk Prabowo (GRP-08), Komite Relawan Penggerak Pancasila (KRPP). 

Baca Juga :

Puan Maharani Ketemu Yenny Wahid sebelum Sang Putri Gus Dur Bicara soal Ganjar Pranowo

“Dan Relawan Jokowi adalah Kita telah bertemu dengan Budian Sudjatmiko, untuk mengetahui obrolan dia dengan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu,” katanya.

Menurutnya, pertemuan Budiman Sudjatmiko yang merupakan pentolan Partai Rakyat Demokratik (PRD) yang kini aktif di PDIP dengan Prabowo Subianto, merupakan ajang memperkuat persatuan nasional.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *