Dukungan Kaum Perempuan Kepada Gibran Semakin Nyata



Terlihat dari beberapa kegiatan yang dilakukan, di mana Gibran berhasil memikat hati kaum perempuan dengan cara yang unik dan relatable.

Salah satu contohnya adalah ketika Gibran menghadiri konser KPop Golden Disc Award dan melakukan live streaming dengan konsep yang tidak biasa, yaitu potong rambut.





Aksi ini ternyata berhasil menarik perhatian audiens wanita yang menyukai perilaku Walikota Solo itu, sehingga dukungan perempuan terhadapnya semakin bertambah.

Di akun Tik Tok Avatar Gibraang (proxy organik DX-08), 75 persen dari total 698 ribu views berasal dari kaum perempuan, dengan mayoritas berusia 18-34 tahun. Bahkan tak sedikit yang mencocoklogikan Gibran dengan bintang Korea, Do Kyungsoo. Ini menunjukkan betapa cawapres dari Prabowo Subianto itu telah menjadi sosok yang dikagumi oleh banyak perempuan.

Dukungan perempuan juga terlihat saat Gibran menghadiri Sholawat Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Laskar Sholawat Nusantara (LSN) di Jember Sport Garden, Rabu malam (10/1).

Di mana, puluhan ribu emak-emak atau kaum hawa, menyambut histeris kedatangannya. Mereka datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Jember, menggunakan berbagai angkutan, untuk bertemu langsung dengan Gibran dan bersama-sama memanjatkan doa.

“Kita doakan Presiden Jokowi serta jajaran, semoga diberikan kekuatan, kesehatan untuk memimpin negeri ini oleh Allah SWT,” kata Presiden LSN, Muhammad Fawait, melalui keterangannya, Kamis (11/1).

Ketika Gibran hendak memasuki stadion dan naik ke panggung, kegembiraan dan histeria kaum perempuan makin terdengar nyata. Bahkan Fawait sampai memohon maaf apabila ada kaum hawa yang masih tertahan karena masalah kapasitas. Hal ini menunjukkan dukungan perempuan yang begitu kuat kepada Gibran.

“Saya minta maaf jika ada Emak-emak yang masih tertahan di luar, ini sangat luar biasa antusiasnya,” jelas Fawait.

Baca Juga  Tips Agar Potensi Gen Z Semakin Keluar

Hal ini menunjukkan bahwa dukungan perempuan terhadap Gibran Rakabuming Raka bukan hanya sekadar fenomena sementara, melainkan telah menjadi bagian penting dalam kampanye politiknya.

Dari mengikuti tren populer hingga berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan, cawapres dari Prabowo Subianto itu telah menunjukkan bahwa ia mampu menyentuh hati dan mendapatkan dukungan perempuan dari berbagai kalangan.

Dukungan perempuan ini tidak hanya menjadi kekuatan bagi Gibran dalam konteks politik. Tetapi juga menggambarkan bagaimana pemimpin muda seperti Gibran dapat menginspirasi dan memotivasi perempuan di Indonesia.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *