Dukung Ganjar, Milenial di Riau Inginkan Indonesia Tangguh dan Pemilu Damai

Kamis, 10 Agustus 2023 – 23:00 WIB

Pekanbaru – Kaum milenial di Provinsi Riau menunjukkan komitmen kuatnya dalam mendukung pembangunan bangsa Indonesia yang lebih maju dan tangguh dengan memilih mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Milenial itu tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) Provinsi Riau.

Baca Juga :

GBB Sebut Ganjar Terbukti Peduli UMKM

Korwil GMC Provinsi Riau, Septian Frandika menyatakan komitmen kaum milenial ini tidak hanya sekadar retorika. Mereka berencana untuk memenangkan Ayah Ganjar dengan melalui gerakan-gerakan intelektual, sosial, hingga ekonomi. 

GMC meyakini bahwa Ayah Ganjar memiliki daya tarik yang merentang ke berbagai lapisan masyarakat, serta slogan ‘Tuanku ya Rakyat’ yang diusungnya akan membawa masa depan Indonesia lebih sejahtera, maju dan tangguh.

Baca Juga :

SMRC: Analogi Jokowi soal Pemimpin Lari Maraton Kuatkan Dukungan ke Ganjar

“Kami, anak muda, mahasiswa, generasi milenial di Provinsi Riau, baru saja selesai mendeklarasikan dukungan kami untuk mendukung Ayah Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” ujar Septian sesuai kegiatan di Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau, dikutip Kamis, 10 Agustus 2023.

Ayah Ganjar, seperti yang dikenal di kalangan milenial, merupakan figur yang santun, cerdas, dan bijaksana. Septian menuturkan Ayah Ganjar merupakan sosok yang memahami kebutuhan kaum milenial. 

Baca Juga :

Bentuk Perhatian Ganjar ke Nelayan: Beri Bantuan Kapal Listrik dan Tambah Penerima Asuransi

“Ayah Ganjar sendiri di mata kaum milenial hari ini termasuk orang yang santai dan juga yang paling memahami apa yang diinginkan oleh anak muda,” tegas Septian.

Salah seorang milenial, Dara Chayaning mengakui bahwa Ayah Ganjar telah menjadi sosok yang dinantikan kepemimpinannya di Indonesia. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *