Drama Revenant Tamat, Kim Tae Ri Ungkap Adegan yang Paling Menakutkan

TEMPO.CO, Jakarta – Aktris Kim Tae Ri mengungkapkan pemikirannya setelah drama “Revenant” berakhir. Drama itu menceritakan misteri okultisme ala Korea tentang seorang wanita yang dirasuki setan dan seorang pria yang dapat melihat iblis menggali kematian misterius.

Dalam drama itu Kim Tae Ri memerankan dua karakter secara bersamaan, Goo Saan dan Goo San Young ketika dirasuki iblis. Dia mendapatkan ulasan yang baik atas aktingnya yang sangat memukau penggemar. 

Setelah drama Revenant tamat baru-baru ini pada 29 Juli 2023, Kim Tae Ri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa dan penggemar dalam sebuah wawancara. “Saya sangat senang mengetahui bahwa penonton membenamkan diri dalam karakter dan menontonya seperti yang saya katakan kepada mereka dalam wawancara sebelum drama ini ditayangkan,” ujarnya

Memerankan dua karakter yang berbeda, Goo San Young dan Goo San Young saat dirasuki setan, Kim Tae Ri mencoba untuk tetap pada garis karena tidak ingin ketinggalan petunjuk yang terkecil sekalipun.

Poster drakor Revenant. Foto: Asianwiki.com.

“Saya banyak berdiskusi dengan sutradara dan penulis untuk menemukan cara menyoroti perbedaan antara kedua karakter tersebut. Semakin banyak saya berakting, semakin baik saya memahami karakter saya,” ujarnya. 

Iklan

Ketika ia ditanya tentang adegan yang paling menakutkan, Kim Tae Ri mengatakan hal itu ada dalam episode 4. “Saya pikir di episode 4 sangat menakutkan, saya sangat tahu semua detail dalam naskah, saya memerankan mereka dan saya sangat tahu apa adegan selanjutnya, tetapi saya masih tidak tahan ketika sesuatu muncul secara tiba-tiba dan membuat saya merinding. Adegan bayangan berubah menjadi iblis di episode 7 juga sangat mengerikan,” katanya.

Tak hanya piawai memainkan dua karakter berbeda, Kim Tae Ri memiliki chemistry yang baik dengan Oh Jung Se yang berperan sebagai Yeom Hae Sang, dan Hong Kyung yang berperan sebagai Lee Hong Sae.

Baca Juga  Sprint Race F1 Belgia 2023: Oscar Piastri akan Selalu Ingat Sempat Pimpin Balapan

“Saya belajar banyak hal dari perbedaan metode akting kami. Saya juga menerima begitu banyak bantuan dari mereka dan saya bersyukur memiliki kesempatan untuk dapat bekerja dengan mereka berdua. Saya menerima kekuatan dari semua aktor yang bekerja dengan saya. Proses syutingnya sangat menyenangkan,” ungkap wanita berusia 33 tahun itu.

DWI NUR AZIZAH I KBIZOOM

Pilihan editor: Sinopsis Drakor Revenant, Drama Korea Misteri Thriller yang Dibintangi Kim Tae Ri



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *