Ditanya soal Rocky Gerung Diduga Hina Jokowi, Gibran Bilang “Saya Tidak Mengikuti Beritanya”

Rabu, 2 Agustus 2023 – 11:16 WIB

Solo – Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, menanggapai santai pernyataan pengamat sosial-politik Rocky Gerung yang diduga menghina Jokowi. Wali Kota Solo itu menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai ucapan yang dilontarkan Rocky Gerung untuk mengkritik Presiden.

Baca Juga :

Jokowi Minta Penerima Beasiswa LPDP Balik Pulang ke Tanah Air

Relawan Jokowi melayangkan laporan kepada Polda Metero Jaya buntut dugaan penghinaan Rocky ke Presiden Jokowi. Dalam laporan tersebut, terlapornya tertulis Rocky Gerung dan Refly Harun.

“Saya tidak mengikuti beritanya dan saya tidak ada tanggapan apa-apa,” kata Gibran ketika dimintai tanggapannya pada Selasa, 1 Agustus 2023, terkait laporan kasus dugaan penghinaan terhadap Jokowi yang dilakukan Rocky Gerung.

Baca Juga :

Kata Menhub Budi Karya soal Heboh Tikungan LRT Jabodebek yang Disebut Salah Desain

Dia menyerahkan kepada masyarakat penilaian kasar atau tidaknya pernyataan Rocky Gerung. “Kalau saya santai. Ya, tetap semuanya berkawan,” ujarnya.

Baca Juga :

Jokowi Lebur Karantina di Tiga Kementerian, Ini Kriteria yang Cocok Jadi Kepala Barantin

Gibran pun enggan mengomentari lebih lanjut, pasalnya ia belum sempat menonton video ucapan Rocky Gerung secara lengkap. “Saya belum lihat videonya. Nanti-nanti abis ini tak lihat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Rocky Gerung menyampaikan materi dalam kegiatan mimbar mahasiswa di Universitas Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur, meski sempat ada aksi penolakan. Rocky menjadi perhatian karena dipolisikan lantaran diugaan menghina Presiden Jokowi.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sempat Dukung Kaesang, PDIP Kota Depok Fokus Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *