Denny JA Sebut Isu Perubahan Dikalahkan Popularitas Jokowi

Kamis, 17 Agustus 2023 – 16:00 WIB

Jakarta – Pendiri Lembaga Survei Indonesia (LSI), Denny JA mengatakan, popularitas Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat tinggi di ujung kekuasaannya.

Baca Juga :

Hampir 10 Tahun Jokowi Memimpin, RI Dinilai Punya Pijakkan Kuat Jadi Negara Maju

Menurut dia, berdasarkan hasil survei LSI Denny JA terbaru jelang 17 Agustus, approval rating yang puas atas kinerja Jokowi selaku Presiden masih sangat tinggi di angka 80 persen.

Denny menjelaskan, jika survei itu diurut ke belakang, di Januari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, hingga Agustus 2023, tingkat kepuasan atas kinerja Jokowi dalam survei LSI Denny JA, berkisar antara 79-82 persen. Itu tingkat kepuasan yang teramat tinggi.

Baca Juga :

Deretan Momen Unik yang Terjadi di Istana Saat Upacara HUT RI: Sepatu Leas hingga Pak Bas Usil

Menurut dia, bagi mereka yang menyadari data ini, tak akan mengusung isu perubahan. Yang harusnya diusung justru Jokowi Effect, efek kedekatan dengan Jokowi, efek melanjutkan program penting Jokowi.

Denny pun menyampaikan kinerja dan personaliti Presiden Jokowi yang menyebabkan eks Gubernur DKI Jakarta ini masih sangat populer di ujung kekuasaannya.

Baca Juga :

Target Pertumbuhan Ekonomi 2024 Melambat, Ini Penjelasan Sri Mulyani

Denny JA pun mengatakan, dirinya sudah menyampaikan hal ini kepada Jokowi saat bertemu dengan eks Wali Kota Solo itu. “Minggu siang di akhir Juli 2023, saya mendapatkan teks di japri WA. Itu teks dari ajudan Presiden. Ia mengabarkan bahwa Presiden ingin bertemu,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Denny pun datang ke Istana Merdeka untuk menemui Jokowi. Kedatangan dia, sudah disambut Jokowi dengan rendah hati.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Meski Diputus Bebas, Bupati Mimika Eltinus Omaleng Kembali Dipanggil KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *