Dari Luar Jawa, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur



Usai pertemuan di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat malam (13/10) itu, Prabowo menuturkan, seluruh ketua umum partai koalisi telah menyampaikan pandangan terkait sosok calon wakil presiden. Dan akhirnya mengerucut ke empat nama.

“Satu calon dari luar Jawa, satu dari Jawa Barat, satu dari Jawa Tengah, dan satunya lagi dari Jawa Timur,” kata Prabowo kepada wartawan, di halaman kediamannya.





Menteri Pertahanan RI itu juga menambahkan, pihaknya bakal semakin mengintensifkan pertemuan dengan para ketua umum Parpol KIM, terutama membahas strategi pemenangan Pemilu 2024.

“Kami sepakat, dalam beberapa hari ini kita kumpul lagi. Kami juga tugaskan jaringan dan mesin partai masing-masing untuk mengecek akar rumput,” katanya.

Setelah melakukan pertemuan-pertemuan dengan para ketua umum Parpol, dalam waktu dekat Prabowo akan mengumumkan satu nama sebagai calon pendampingnya.

“Kami kumpul beberapa hari lagi, memutuskan dari empat nama menjadi satu nama. Saya kira itu yang bisa saya sampaikan,” tutupnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Putu DPR Ingin AIPA Jadi 'Penarik' Kekuatan Global, Perlu Ada ASEAN Parlemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *