Cak Imin Digoda Jadi Kandidat Cawapres Ganjar, Prabowo: Santai Aja

Minggu, 30 Juli 2023 – 21:18 WIB

Tangerang – Bakal calon presiden Prabowo Subianto tidak mau bicara banyak saat ditanya soal nama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar yang masuk bursa bakal calon wakil presiden dari bacapres Ganjar Pranowo.

Baca Juga :

PBB Dukung Prabowo Capres, Anas Urbaningrum: PKN Tunggu Pasangan Lengkap

Pria yang juga Ketum Partai Gerindra itu meminta pertanyaan itu ditanyakan ke Cak Imin, bukan kepada dirinya. Adapun nama Cak Imin sempat disebut Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani masuk bursa bacawapres Ganjar.

“Ya Anda tanya Cak Imin dong jangan tanya saya. Saya kan sudah katakan, kita akan bicara, kita akan cari diskusi, Indonesia itu bermusyawarah, jadi tenang aja, santai aja,” ujar dia kepada wartawan, Minggu 30 Juli 2023.

Baca Juga :

Ratusan Tukang Becak di Bogor Deklarasikan Dukungan Ganjar Pranowo

Menurut Prabowo, sampai sekarang nama bacawapresnya masih terus didiskusikan. Dia mengaku bakal mencari yang terbaik untuk Tanah Air. Eks Danjen Kopassus tersebut mengatakan tentunya bacawapresnya adalah putra-putri terbaik di Indonesia.

Prabowo Subianto diapit Ketum PKB Cak Imin dan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra

Baca Juga :

Ngaku Nyaman dengan PBB, Prabowo ke Cak Imin: Gus Jangan Kemana-Mana!

“Jadi, saya kira ini bagian dari demokrasi. Kita akan diskusikan terus, kita akan mencari yang terbaik untuk bangsa dan rakyat. Kita akan liat putra-putri terbaik bangsa ini,” ucapnya lagi.

Sementara itu, terkait dukungan Partai Bulan Bintang (PBB)  sebagai bakal capres, Prabowo mengaku dukungan itu sebagai tambahan kekuatan. “PBB telah menyatakan dukungannya kepada saya sebagai calon presiden, saya merasa ini tambahan kekuatan dan kepercayaan kepada saya,” katanya

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *