Budiman Sudjatmiko Dukung Prabowo Maju Capres 2024, Ahmad Muzani : Gerindra Terbuka Terima Siapapun

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 15:07 WIB

Jakarta – Kader PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko saat ini mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 nanti. Hal itu diketahui setelah ada deklarasi lewat Relawan Prabowo-Budiman Bersatu (PraBu) di Marina Convention Center, kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jumat, 18 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Gibran Ogah Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Ini Penyebabnya

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa dia tak khawatir jika Budiman Sudjatmiko harus mendapat teguran dari PDI Perjuangan. Bahkan, dia juga menyebut Partai Gerindra selalu terbuka untuk siapapun yang masuk bergabung.

Pasalnya, ketika sudah mau bergabung dengan Gerindra, maka orang tersebut harus mengikuti aturan yang sudah ada di Gerindra.

Baca Juga :

Petani di Pemalang Dukung Prabowo pada Pemilu 2024. Ungkap Alasannya

“Gerindra partai terbuka, bisa menerima siapapun, yang penting satu, menerima dengan seluruh yang sudah kita putuskan, baik anggaran dasar, anggaran rumah tangga, calon presiden, manifesto perjuangan dan seterusnya,” kata Muzani ketika bertemu Partai Gelora di kantor Media Center, Patra Kuningan, Jakarta pada Sabtu 19 Agustus 2023.

Bacapres Prabowo Subianto dan Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko.

Baca Juga :

Gerindra: Insya Allah Akhir Agustus Partai Garuda Deklarasi Dukung Prabowo

Muzani menjelaskan bahwa Budiman merupakan sosok aktivis yang sangat menginspirasi untuk dirinya. Bahkan, Budiman juga merupakan tokoh yang pernah menjadi simbol perlawanan di zaman orde baru. 

“Budiman adalah sosok aktivis yang menurut saya sangat inspiratif, orang yang pernah jadi simbol perlawanan di zaman orde baru, sosok anak muda aktivis yang punya kemampuan dan tingkat integritas yang tinggi sehingga bagi kami itu sosok yang penting untuk berikan inspirasi buat kami semuanya,” kata Muzani.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *