Bertemu Prabowo, Relawan Sodorkan Nama Gibran jadi Cawapres

Kamis, 10 Agustus 2023 – 09:10 WIB

Solo – Calon presiden (capres) yang diusung Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan relawan Jokowi dan Gibran di Wedagangan Ono Solo, Rabu malam, 9 Agustus 2023. Dalam pertemuan itu, relawan Gibran dan Jokowi mengajukan nama Wali Kota Solo Giban Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden pendamping capres Prabowo.

Baca Juga :

Analogi Lari Untuk Pemimpin ke Depan, Sahabat Ganjar Bilang Kode Jokowi Dukung Ganjar Pranowo

Pertemuan antara capres Prabowo dengan seratusan relawan Gibran dan Jokowi berlangsung dengan penuh keakraban. Para relawan yang hadir itu sebagian besar mengenakan kaus bergambar siluet wajah Gibran dengan tulisan ‘Bolone Mase’. Bolone Mase merupakan relawan pendukung putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka.

Menanggapi dukungan para relawan Gibran dan Jokowi yang mengajukan nama Gibran sebagai calon pendamping cawapres dalam Pilpres 2024, Ketua Umum Partai Gerindra itu pun buka suara. Menurutnya, putra sulung Presiden Jokowi yang menjadi Wali Kota Solo itu merupakan salah satu nama yang masuk dalam bursa cawapres.

Baca Juga :

Jokowi Nyaman Disopiri Prabowo, Pengamat Sebut Menyiratkan Sinyal Dukungan

“Saya kira sebaga tokoh ya pasti ya. Sebagai tokoh ya semuanya diperhitungkan. Yang penting bagaimana rakyat, saya kira itu yang paling penting,” kata Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan dengan relawan Gibran dan Prabowo di Wedangan Ono Solo, Rabu malam, 9 Agustus 2023.

Calon Presiden Prabowo Subianto bertemu dengan relawan Gibran dan Jokowi di Solo.

Baca Juga :

Prabowo Bantu Pengobatan Korban Amputasi Kaki Gegara Selamatkan Kucing

Sementara itu Koordinator Nasional Relawan Gibran, Kuat Hermawan mengatakan, pertemuan Prabowo dengan relawan Gibran dan Jokowi itu merupakan pertemuan kedua setelah sebelumnya sempat bertemu pada bulan Mei lalu.

Baca Juga  Terbukti Korupsi, Mantan Kakanwil BPN Riau Dijebloskan ke Lapas Palembang

Dalam pertemuan itu, ia juga melaporkan bahwa kinerja para relawan di seluruh Indonesia sangat aktif untuk menyosialisasikan Prabowo sebagai capres. Hanya saja para relawan itu juga menyampaikan pesan agar Gibran menjadi cawapresnya.

Halaman Selanjutnya

“Respons teman-teman ke bapak itu positif. Nah tapi ada pesan dari berbagai kelompok masyarakat itu kalau memungkinkan Mas Gibran sebagai cawapresnya karena ini menjadi rekonsiliasi Indonesia ke depan untuk menatap Indonesia ke depan. kira-kira begitu yang kami sampaikan,” ujar dia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *