Bentuk Perhatian Mardiono ke Kader DPC PPP Manggarai Barat Jelang Pemilu 2024

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 13:40 WIB

Labuan Bajo – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mendatangi rumah Ketua DPC PPP Manggarai Barat, Ahmad Nur, di Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga :

Guntur Romli: Koalisi Prabowo Kelihatan Besar dari Luar tapi Remuk di Dalam

Kedatangan Mardiono kali ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan dukungan bagi para kader DPC PPP Manggarai Barat jelang Pemilu 2024.

“Dalam pertemuan ini banyak hal yang didiskusikan. Salah satunya bagaimana perjuangan PPP dalam menuju sukses Pemilu 2024, dimana waktunya kurang dari 200 hari lagi,” ujar Mardiono, dikutip Sabtu, 12 Agustus 2023.

Baca Juga :

Golkar-PAN Dukung Prabowo, Olly: Mungkin Lebih Nyaman di Sana daripada dengan PDIP

Dia menyebut DPC PPP Kabupaten Manggarai Barat harus dapat memanfaatkan kearifan lokal. Dimana, saat ini memiliki sumber daya alam (SDA) yang dapat mendatangkan nilai tambah bagi masyarakat.

“Kebetulan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno juga Menparekraf. Sehingga dengan adanya SDA di sektor pariwisata mudah-mudahan bisa memberikan contoh, yaitu bersinergi antara masyarakat dengan PPP untuk meningkatkan ekonomi Kabupaten Manggarai Barat,” ungkapnya.

Baca Juga :

Golkar Dukung Prabowo Bangun Koalisi Besar, Begini Respons Sandiaga

Sementara itu, Ketua DPW PPP NTT Djainudin Lonek mengaku kunjungan pimpinan berlambang Kabah ini sangat memberikan semangat dan motivasi bagi para kader di Manggarai Barat.

“Dengan kunjungannya, beliau memberikan motivasi kepada kader untuk tetap lebih gigih memperjuangkan program dan kegiatan partai dari legislatif higga pilpres. Kami akan terus menyosialisasikan itu, hingga ke akar rumput,” kata Lonek.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *