Beda dengan Istri Pasha Ungu, Astrid Kuya Berpeluang Lolos Kebon Sirih



Namun, ada juga pasangan artis yang perolehan suaranya melempem. Misalnya istri Sigit Purnomo alias Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina.

Mantan Pramugrari itu memperoleh suara yang terbilang sangat sedikit jika dibandingkan suara suami, Pasha Ungu. Pasangan suami istri ini sama-sama membawa bendera  Partai Amanat Nasional (PAN).



Pasha Ungu  bertarung untuk mendapatkan kursi DPR RI di Dapil Jakarta III, sedangkan Adelia nyaleg untuk kursi DPRD Provinsi DKI Jakarta di Dapil 10.

Berdasarkan data real count KPU RI pada Senin (26/2) pukul 08.09 WIB, Pasha sementara meraup 11.130 suara. Pasha meraih suara terbanyak dari delapan caleg PAN lainnya di Dapil Jakarta III.

Sedangkan Adelia tercatat baru mengumpulkan 493 suara. Data yang masuk di real count KPU RI sudah mencapai 46,37 persen atau 1.662 dari 3584 TPS.

Sementara Uya Kuya dan Astrid yang nyaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) berpeluang sama-sama lolos.

Uya untuk sementara telah mengumpulkan suara sebanyak 43.365. Data yang masuk sudah

5.798 dari 9.844 TPS  atau 58.90 persen. Uya tercatat sebagai caleg di Dapil Jakarta II. Suara Uya mengungguli raihan mantan Menpora Adhyaksa Dault.

Sementara istri Uya, Astrid mengincar kursi DPRD DKI Jakarta. Astrid di Dapil 7 tercatat sudah mendapatkan suara sebanyak 2.893 dengan data masuk sudah 1.386 dari 3.100 TPS atau 44.71 persen.

Astrid yang mengungguli caleg petahana Farazandi Fidinansyah ini berpeluang lolos DPRD DKI Jakarta bersama sembilan caleg lainnya dari Dapil Jakarta 7.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jamin Prabowo Lanjutkan Program Jokowi Termasuk IKN, Hashim: Terbukti, Gak Bisa Disanggah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *