Bangun Kebersamaan, Relawan Prabowo di 3 Provinsi Buat Kegiatan Sosial Seperti Ini

Sabtu, 29 Juli 2023 – 19:32 WIB

Jakarta – Menyongsong Pemilu 2024 yang kian dekat, Tim Relawan Mas Bowo, pendukung Prabowo Subianto, membangun kebersamaan dengan masyarakat. Melalui kegiatan sosial hingga olahraga di beberapa tempat.

Baca Juga :

Tekad PDIP Jambi Raih 13 Kursi Dewan dan Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Kegiatan itu digelar di Jambi, Jawa Barat, dan Riau. Tujuannya, agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024, juga membangun dan memperkuat solidaritas sesama.

Di Jambi, relawan melakukan pembagian sembako. Dilaksanakan di Desa Teluk, Jambu, Kabupaten Muaro Jambi. Masyarakat menyambut baik dengan antusias yang tinggi dalam pembagian sembako gratis. Mereka tertib antri.

Baca Juga :

Momen Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo Pelukan, Kompak Pakai Baju Kotak-kotak

Di Tambun Bekasi, Jawa Barat, kegiatan pembagian sembako dilakukan di Grand Natuna, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Relawan Mas Bowo juga memberikan workshop pembuatan parcel buah. Dengan ini, diharapkan meningkatkan kemampuan masyarakat.

Aminah, salah satu peserta workshop, memberi ucapan terima kasih atas digelarnya acara ini. Dia juga berharap Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Baca Juga :

Intuisi Jokowi Dinilai Cenderung ke Prabowo untuk Teruskan Kepemimpinannya

Selanjutnya digelar konvoi oleh driver ojek online. Ini menjadi rangkaian penutup acara relawan di daerah Tambun, Bekasi. Konvoi ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas antarsesama.

Berpindah ke Riau, Tim Prabowo melanjutkan kegiatan dengan menggelar Senam Sehat. Harapannya, mendukung kegiatan masyarakat untuk mencapai taraf hidup yang sehat. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *